Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menambang BITCOIN Gratis 1000% Tanpa Modal! Legit or SCAM ?? xviata.com

Hallo sahabat Anyo dimanapun berada semoga semuanya dalam keadaan sehat dengan dompet tebal ya gan hehehe. Kali ini saya akan membertitahu tentang situs menambang bitcoin atau kata gaulnya mining bitcoin secara gratis 1000% tanpa modal. Untuk itu saya berharap agan dan sis membaca sampai selesai tulisan saya yang saya rasa gak berguna ini ya gan, dan mohon maaf bila ada banyak kesalahan dalam tulisan yang saya buat.
dickyanyo.blogspot.com
ini tampilan awalnya gan
Oke kita langsung aja gan untuk situs menambang atau mining bitcoin ini bernama xviata ya gan, agan tinggal buka browser kesayangan agan semua dan agan bisa langsung ketikan xviata.com.. hmmmm untuk daftarnya saya rasa agan semuanya udah bisa kali ya gan, karena sangat mudah kok layaknya daftar bbm atau sosmed lainnya.
xviata.com
Jika agan sudah membuka situsnya dan sudah mendaftar dalam situs tersebut agan tinggal langsung ajan pilihan tulisan mining diatas sebelah kanan gan dan agan tinggal pilih dah apa aja yang agan inginkan untuk ditambang. Namun agan perlu tahu ya gan disitus ini saya rasa memang agak sedikit lebih kecil ya gan karena hanya mendapatkan 30 power saja, namun meski kecil gan tapi lumayan donk karena kan semua ini gratis gan jadi agan gak perlu ngeluarin uang sepeserpun dan agan hanya tinggal menunggu saja. Oya gan saya perjelas ya gan saya disini jarang membagikan link referral saya sendiri karena saya gak begitu suka dengan menggunakan link referral meskipun memang ada bonus bagi siapa saja yang menggunakan link referral tersebut, tapi ya itulah saya gan, saya mah apa atuh da beda dari orang lain hehehe..
Oke gan sudah banyak sekali basa basi ditulisan ini yang saya buat, karena saya memang kurang pandai dalam membuat kata menjadi sebuah kalimat yang asik untuk dibaca, namun disini saya hanya berusaha menulis yang terbaik gan karena saya berharap dengan tulisan yang saya buat ini bisa menjadi satu tulisan yang bermanfaat buat agan dan sis semuanya.

LEGIT or SCAMM ?????

Balik lagi gan ke tkp, pastinya dalam pikiran agan semuanya bertanya-tanya apakah situs ini benar membayar atau tidak, apakah ini hanya scamm belaka dan tidak membayar karena dengan begitu akan menghabiskan waktu dan juga kuota. hehehe... Tapi saya luruskan kembali bahwa dalam setiap tulisan saya yang baru saya tulis itu hanya berupa informasi tentang situsnya terlebih dan buat agan bisa mendaftarnya gan, dan jika memang nanti situs ini sudah terbukti membayar atau bisa dikatakan juga sebaliknya yaitu SCAM, maka saya akan update artikel terbaru tentang LEGIT or SCAM nya gan. Jadi saya mohon dengan sangat buat agan dan sis dimanapun berada, jangan jadikan semua ini sebagai penghasil uang paling utama gan, kecuali agan bermain dengan GOOGLE ADSENSE barulah bisa dijadikan sebagai penghasil uang utama gan, tapi saya ingatkan kembali untuk agan dan sis semuanya jadikan semua ini sebagai lotre aja gan, jika memang agan beruntung maka agan akan mendaptkan hadiah dan sebaliknya jika agan tidak beruntung ya gak daoat apa-apa, hehehe.

Oke gan mungkin cukup sampai disini tulisan menambang bitcoin untuk kali ini, saya sangat memohon maaf jika banyak sekali kesalahan dalam tulisan ini, karena saya juga manusia biasa yang tak pernah luput dari dosa dan kesalahan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Untuk lebih jelasnya agan bisa menonton video dibawah ini tentang menambang bitcoin, dijamin akan lebih jelas dibanding dengan tulisan saya yang ngaur namun pasti ini, silakan ditonton gan :
Tunggu Tulisan dan Video Selanjutnya Ya Gan :)