Skip to main content

Situs Web Penghasil Dollar Yourbtcincome.trade (Bukti WD tapi banyak Keanehan) SCAM

Setelah sekian lama saya mencoba WD di situs web penghasil dollar yourbtcincome.trade, akhirnya beberapa kejanggalan/keanehan mulai timbul, dimana pada awalanya saya mencoba WD $300 dan memang saat itu belum ada keterangan bahwa untuk anggota gratis/free tidak ada catatan untuk batas minimal penarikan/WD.

Setelah kemarin saya mencoba WD kembali di situs web penghasil dollar ini, saya menemukan keanehan dimana munculnya catatan bahwa "untuk anggota gratis/free batas penarikan hanya $0.03", saya coba untuk wd kembali dan sejam kemudian memang benar masuk kedalam rekening perfectmoney.

Tapi saat saya baru saja untuk coba kembali penarikan sesuai dengan aturan yang mengharuskan WD $0,03 setelah 24 jam penarikan, disitu kembali muncul keterangan bahwa diharuskan untuk aktivasi akun dengan investasi sebesar $50, itu yang catatan yang pertama, namun kembali sejam kemudian saya mencoba WD kembali catatan itu berubah menjadi aktivasi dengan sebesar $100.

Dari semua kejanggalan dalam situs web penghasil dollar ini saya simpulkan memang banyaknya keanehan disini dan sepertinya situs ini memang SCAM. Memang awalnya terbukti membayar $0,03 dan setelah masuk dalam rekening perfectmoney menjadi $0,02 mungkin karena adanya fee/biaya dalam penarikan tersebut.

Mungkin itu hanya iming-iming belaka saja, karena anda bisa hitung sendiri berapa rupiah saja jika $0,03 ditukarkan dengan mata uang rupiah/IDR. Dan diharuskannya untuk investasi $50-$100 ini nantinya akan hangus begitu saja hahaha... 

Jadi kesimpulan ini hanya menurut pendapat saya, bahwa situs ini SCAM. Mohon buat kalian yang akan berinvestasi dalam situs ini lebih baik dipikir kembali agar tidak adanya kerugian nantinya.

Untuk menghubungi saya silakan gunakan CONTACT DIATAS, TERIMAKASIH.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar