Kepergianmu bukan akhir dari langkah hidupku!

Kepergianmu bukan akhir dari langkah hidupku!

Kembali sendiri menyepi ditemani malam bertabur bintang, seolah teringat akan bayang wajahmu yang selalu menghiasi hari-hariku. Kini kau tlah pergi entah kemana tanpa memberikan alasan dan penjelasan yang pasti, begitu tega dirimu membuat luka dalam hati yang tulus mencintaimu.
Kepergianmu bukan akhir dari langkah hidupku!
Kepergianmu bukan akhir dari langkah hidupku!
Sempat terlintas dalam pikiranku, bahwa aku takkan bisa melewati kesedihan ini. Namun ternyata itu adalah suatu kesalahan, karena dirimu bukanlah akhir dari langkah hidupku. Meski sakit yang kini ku rasakan begitu dalam dan sangat jauh dalam lubuk hati ini, namun aku sadar bahwa kepergianmu adalah yang terbaik buatku dan juga buatmu.

Meskipun banyak kenangan indah yang tlah ku ukir bersamamu, berdua denganmu, bahagia itu sampai saat ini masih sangat kurasakan dalam hati, jiwa dan pikiranku. Seolah aku masih merasa bahwa aku masih dalam keadaan yang menyenangkan itu, dimana dirimu yang selalu saja ada buatku dan hanya buatku. Tapi saat aku menyadari bahwa semua itu adalah kenangan masa dulu, terasa perih kembali dalam hati ini.!

4 tahun sudah kau pergi meninggalkan diri ini, namun masih lekat dan pekat ku rasakan sosok dirinu yang selalu ada disampingku, namun ku harus tetap menjalani hidup ini, meski luka ini masih terasa begitu sakit, seolah tak mau mengering hingga selalu saja kurasakan. Tapi aku akan tetap berusah tersenyum dalam setiap langkahku.

Sempat pula terlintas keinginanku untuk kembali bersamamu, dimana satu haru aku berjumpa dirimu, rasa itu semakin besar, tapi melihatmu dan sikap barumu yang membuat semua keinginan itu pudar, kembali menyadarkanku, bahwa dirimu bukanlah yang terbaik untuk hidupku.

Mungkin kini kau tlah bahagia bersama dengan yang lain dan mungkin tak sedikitpun ingatanmu tentang diriku, tapi yasudahlah dan biarlah semua beban kesakitan dan keperihan dalam hati ini kurasakan sendiri, dan bahagialah dirimu bersamanya.
Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.