Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

✓ Wanita ini Menjual 1 Toples Kentut Dengan Harga Rp 14 Juta

Begitu banyak usaha-usaha yang digeluti oleh para pengusaha diluar sana, dari sekian banyak usaha tersebut, apakah kalian pernah mendengar tentang usaha menjual kentut yang dimasukan ke dalam toples?

Meski terdengar tidak biasa dan aneh, tapi wanita bernama Stephanie Matto benar-benar melakukannya loh sob, tak tanggung-tanggung pula harga yang ditawarkannya mencapai $1000 atau sekitar Rp 14 jutaan untuk setiap toplesnya.

Dilansir dark mirror.co.uk, Stephani Matto adalah seorang wanita hang membintangi sebuah acara 90 Day Fiance, acara tersebut merupakan salah satu acara pencari jodoh, dimana dua pasangan tinggal bersama selama tiga bulan dan selama tinggal bersama itulah yang akan menjadi penentu mereka menikah atau tidak.

Matto saat itu memang gagal dalam mendapatkan teman hidupnya, namun disisi lain dari acara tersebut juga ternyata Matto berhasil menarik perhatian banyak penggemarnya untuk membeli toples yang sudah berisikan kentutnya sendiri.

Dalam waktu seminggu, Matto berhasil memperoleh keuntungan hingga Rp 760 jutaan dari hasil penjualan kentutnya. Matto juga mengatakan jika menjual kentut merupakan usaha yang unik dan berbeda dari biasanya.

Ia juga menambahkan jika beberapa tahun lalu dirinya mendapat permintaan untuk menjual pakaian dalamnya, namun ia lebih memilih untuk menjual sesuatu yang unik dan berbeda, alhasil kentutnya lah yang ia jual saat ini.

Untuk mendapatkan kentutnya tersebut ia memakan banyam protein dan setiap kali ia akan kentut maka ia akan langsung menampung kentutnya ke dalam toples yang sudah di persiapkan sebelumnya.

Selama ini ia telah berhasil menjual 97 toples berisikan kentutnya sendiri dan luar biasanya, hingga saat ini masih banyak permintaan kentutnya tersebut.

Pasti kalian gak nyangka banget kan dari kentut bisa jadi usaha yang begitu menggiurkan? Tapi jangan salah sob, karena tidak semudah yang kita bayangkan, bagaimana pendapat kalian tentang usaha menjual kentut seperti yang dilakukan Stephani Matto diatas?