Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mendapatkan Bitcoin Sekaligus Bukti Withdraw!

Hallo GanSis, pada kali ini saya tidak akan terlalu banyak berbicara, namun dalam tulisan kali ini saya hanya akan menunjukan tentang suatu situs yang saat ini saya masih kerjakan dan dari sini saya bisa mendapatkan Bitcoin secara gratis tanpa modal sepeserpun dan hanya perlu koneksi jaringan internet saja, karena kalau tidak begitu ya gimana mau cari bitcoinnya donk, jadi pastikan sahabat Anyo sekalian harus terhubung dengan internet untuk mulai mencari bitcoin dalam situs yang akan saya bahas saat ini. Tapi sebenarnya situs ini sudah saya bahas sebelumnya pada postingan yang berjudul Situs Gratisan Penghasil Bitcoin Paling LEGIT dan Paling Baru dan buat sahabat Anyo yang belum membacanya bisa langsung di klik saja untuk membaca secara lengkap.

Seperti yang sudah saya katakan diatas bahwa disini saya hanya akan menunjukan bukti dari penarikan atau yang biasa kita sebut dengan withdraw dan tentu saja dari situs yang sudah saya bahas sebelumnya dan kenapa saya buatkan bukti ini? Karena dengan begitu saya bisa menginformasikan juga buat kalian yang mungkin belum tahu tentang situs ini dan masih ragu dalam menggunakan situs ini karena memang dalam situs ini kita harus bekerja untuk mendapatkan bitcoin atau altcoin lainnya.
Walau memang dalam situs ini kita hanya mendapat recehan, tapi jika memang legit dan terbukti membayar kenapa kita tidak langsung kerjakan secara terus menerus saja, dari pada kita mencari yang langsung besar tapi tidak hasilnya malah kuota internet kita habis sia-sia di PHP-in.
Cara mendapatkan Bitcoin dan Bukti Withdraw!
bukti withdraw
Diatas adalah bukti withdraw saya dari Coinpot yang sudah saya jelaskan dalam postingan sebelumnya dan kalian bisa vek linknya diatas atau bisa langsung cari-cari saja di blog saya ini karena masih belum jauh kok postingannya hheheehe. Jadi situs ini memang Faucet ya gan, jadi disini kita bisa mencari Bitcoin dan Altcoin yang tersedia dalam situs itu sendiri, situs ini juga masih dapat dikatakan masih baru dan karena itulah saya kembali update tentang Coinpot ini untuk sahabat semuanya yang belum mencoba situs coinpot yang legit ini.

Jika sahabat Anyo ingin mencoba situs ini maka bisa gunakan LINK INI dan setelah lakukan pendaftaran seperti yang sudah saya jelaskan pada postingan sebelumpnya dan setelah itu kalian bisa langsung mulai untuk mencari pundi-pundi bitcoin secara gratis dan disini kita hanya perlu bersabar saja gan, karena tanpa kesabaran semuanya akah berakhir sia-sia dan percuma saja seperti Cinta Dari Si Dia hehehe.

Nah jadi tunggu apalagi gan, ayo coba sekarang juga dan jangan terlalu banyak mengeluh jika memang kita mendapat recehan saja, tanpa recehan maka tidak akan ada uang yang berjumlah besar dan makin lama dan makin lama recehan tersebut akan berubah menjadi sesuatu yang sangat berharga bagi kita semua, jadi jangan pernah mengeluh ya dan mungkin cukup sekian saja tentang Cara mendapatkan Bitcoin dan Bukti Withdraw tunggu tulisan selanjutnya ya Gan, See yaa.