Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Legit Penghasil Bitcoin Gratis

Aplikasi Legit Penghasil Bitcoin Gratis

Dicky Anyo - Hallo sahabat semuanya, untuk kali ini saya akan memberitahu tentang sebuah aplikasi android penghasil bitcoin yang sudah lumayan banyak orang pakai dan aplikasi ini sudah terbukti membayar atau yang biasa kita sebut dengan LEGIT. Aplikasi ini bisa kalian dapatkan gratis di Playstore dan tinggal langsung download saja secara gratis tanpa harus agan membelinya.
Aplikasi ini bernama Satoshi Button dan cara memainkannya pun sangat mudah sekali gan, agan hanya tinggal buka aplikasinya dan bisa langsung klik-klik dibagian tombol yang bertuliskan push dan agan akan mendapatkan satoshi secara terus menerus. Aplikasi ini bisa agan gunakan setiap 1 jam sekali karena batas kita mengklik setiap jamnya yaitu 200 kali dan ini juga sudah sangat lumayan sekali bukan untuk kita gunakan sebagai penghasil Bitcoin, hehehe.
Namany aplikasi sudah pasti memiliki kekurangan dan juga kelebihan tersendiri dan sama halnya dengan aplikasi Satoshi button ini gan, dimana aplikasi ini juga memiliki kekurangan dan juga kelebihan, lalu apa saja kekurangan dan juga kelebihan tersebut menurut saya pribadi, mari simak:

Kelebihan Aplikasi Satoshi Button

Aplikasi Satoshi button memiliki kelebihan dimana aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup kecil dan tidak menghabiskan ruang banyak pada smartphone yang agan gunakan, serta aplikasi ini juga sangat mudah digunakan dimana dari awal untuk masuk atau SignIn nya kita hanya perlu menggunakan akun google yang kita miliki dan bisa langsung menggunakan aplikasi ini.
Aplikasi ini terbukti membayar dan untuk cara memainkannya pun cukup mudah dimana hanya tinggal klik dan klik saja, kemudian dari minimal Withdraw atau penarikan yang terbilang cukup minim sekali dimana dalam bentuk USD 0.5 dan jika menjadi Bitcoin sebesar 0,00006944 ini untuk harga Bitcoin saat ini ya gan dan bisa saja esok atau lusa berkurang atau bisa naik, tergantung dari harga Bitcoin itu sendiri.

Kekurangan Aplikasi Satoshi Button

Sudah dijelaskan diatas bahwa setiap aplikasi memiliki kekurangan dan juga kelebihannya masing-masing dan aplikasi satoshi button ini memiliki kekurangan dimana kita tidak nyaman dengan iklan yang akan selalu muncul baik itu dalam gambar, maupun video dan mungkin kekurangan aplikasi ini hanya itu saja, tapi memang setiap aplikasi akan selalu ada iklan yang tampil karena dari iklan itu juga kita seolah membayar kepada pembuat aplikasi tersebut ya itung-itung kita saling berbagi saja sih dan mungkin hanya itu saja kekurangan dari aplikasi ini gan.
Dan itulah kelebihan dan juga kekurangan dari aplikasi satoshi button menurut saya dan mohon jika mungkin salah dalam perkataan saya.

Untuk sahabat Anyo yang mungkin belum tahu untuk menggunakan aplikasi ini, saya sudah membuatkan videonya untuk sahabat semuanya dan sudah saya upload di Channel Anyo Online dan sahabat juga bisa simak video tersebut dibawah ini gan.

Dan mungkin untuk tulisan kali ini Aplikasi Legit Penghasil Bitcoin Gratis cukup sekian gan dan semoga tulisan ini bermanfaat untuk semuanya dan sekali saya mohon maaf jika banyak kesalahan dalam perkataan saya baik dalam video ataupun dalam tulisan ini gan, jangan lupa untuk tetap tersenyum dan tetap semangat dengan apa yang sahabat lakukan☺.