Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Penghasil Bitcoin Gratis Wajib Kamu Instal

Hallo GanSis, pada kesempatan kali ini saya akan memberitahukan tentang 5 aplikasi gratis penghasil bitcoin buat kamu dan tentunya kamu tidak akan asing lagi dengan aplikasi penghasil bitcoin ini, karena memang sudah banyak yang membagikan informasinya. Sangat tidak dipungkiri bahwa mencari Bitcoin saat ini sudah menjadi suatu hobby bagi kita semua yang sudah mengenal dengan yang namanya Bitcoin, namun berbeda dengan orang yang mungkin belum mengenal dengan bitcoin karena mereka akan bertanya-tanya apa sih bitcoin itu dan memang bisa apa bitcoin itu? Tapi beda dengan kamu yang sudah tahu dengan bitcoin, ya karena memang bitcoin ini bisa membuat kamu kaya mendadak hehe. Lalu apa saja sih aplikasi android yang bisa menghasilkan bitcoin secara gratis? Dan berikut adalah 5 aplikasi penghasil bitcoin.

1. Bitmaker 

5 Aplikasi Penghasil Bitcoin Gratis
copyright https://coins.newbium.com
Bagi kamu yang memang senang dengan mencari bitcoin dengan smartphone, sudah pasti tidak asing dengan aplikasi Bitmaker ini. Karena dengan aplikasi bitmaker ini kamu bisa mengumpulkan Bitcoin secara gratis dan aplikasi ini juga seperti sebuah permainan, dimana setiap 30 menit sekali kamu akan bisa mengclaim satoshi dari aplikasi ini secara gratis dan jika balance kamu sudah memasuki batas minimum untuk withdraw kamu bisa melakukan penarikan.

2. Free Bitcoin 

5 Aplikasi Penghasil Bitcoin Gratis
copyright http://apk-dl.com
Aplikasi yang ke dua ini sedikit istimewa karena dalam aplikasi ini kamu bisa menghasilkan bitcoin yang cukup besar ya gan, aplikasi ini juga sangat mirip dengan sebuah permainan dimana dalam aplikasi ini kamu bisa mendapatkan 250.000 satoshi setiap mengklaim dan setiap akhir pekan kamu bisa mendapatkan 1.000.000 satoshi. Di aplikasi ini kamu hanya perlu memasukan alamat wallet bitcoin kamu dan jika kamu beruntung maka akan secara otomatis masuk kedalam wallet bitcoin kamu.

3. Claim Free Bitcoin

5 Aplikasi Penghasil Bitcoin Gratis
copyright https://www.apkmonk.com
Sudah banyak juga yang menggunakan aplikasi claim free bitcoin ini, dimana cara memainkan aplikasi ini juga cukup mudah, dimana setiap 15 menit sekali kalian hanya perlu membuka aplikasi ini dan kalian bisa memutar roda dalam aplikasi ini untuk mendapatkan satoshi dan lakukan saja ini terus setiap hari untuk mengumpulkan satoshi dengan lebih cepat supaya nanti bisa kalian wd dengan cepat hehe.

4. Bitcoin Farm

5 Aplikasi Penghasil Bitcoin Gratis
copyright https://www.apkmonk.com
Aplikasi ini sama dengan aplikasi penghasil bitcoin lainnya, meski dalam aplikasi ini memang tidak begitu besar kita mendapatkan satoshinya tapi tidak ada salahnya juga jika kalian ingin mencoba aplikasi yang satu ini karena meski sedikit, lama-lama akan menjadi bukit, iya kan?

5. Bitcoin Safari

5 Aplikasi Penghasil Bitcoin Gratis
copyright https://www.apkmonk.com
Yang terakhir ini juga sudah menjadi tidak asing lagi karena memang saat ini juga sudah banyak yang menginstal aplikasi ini, dalam aplikasi ini kalian hanya perlu membukanya setiap 15 menit sekali dan kalian bisa mendapatkan satoshi hingga 400 satoshi ditambah jika kalian bisa mengajak teman kalian untuk menggunakan aplikasi ini, kalian juga akan mendapatkan bonus dari teman yang berhasil kalian ajak untuk menggunakan aplikasi ini.

Nah sahabat Anyo, diatas itu adalah 5 Aplikasi Penghasil Bitcoin Gratis dan aplikasi-aplikasi tersebut bisa kalian instal langsung melalui PlayStore secara gratis dan setelah kalian instal kalian bisa langsung menggunakannya, mulailah mengumpulkan bitcoin untuk menambah uang jajan hehehe.