Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Mining Terbaru - Cuma Diem Dapet BITCOIN?

Siapa sih yang saat ini tidak tahu dengan yang namany Bitcoin dan sudah pasti sahabat Anyo dimanapun berada juga sudah tahu dengan yang namanya Bitcoin dong?. Bitcoin ini juga banyak dikatakan adalah coin gila yang harganya bisa membuat orang kaya mendadak, namun ntuk mencarinya ini loh yang sangat tidak mudah atau bener-bener susah banget, tapi tenang dengan ketekunan dan juga semangat dalam berusaha pasti akan bisa menambah pundi-pundi bitcoin walau hanya sedikit hehehe. Nah untuk tulisan kali ini saya akan memberikan sebuah informasi tentan situs mining Bitcoin terbaru dan mungkin sebagian dari sahabat Anyo sudah ada yang tahu dengan situs yang satu ini dan mungkin sebaliknya masih belum tahu dan dengan tulisan inilah saya akan memberitahu kepada sahabat semuanya dan mari kita langsung saja ke situs dan cara daftarnya.

Nama situsnya itu memang terdengar sedikit aneh ya dan saya sendiri aja anggap kaya nama dari salah satu minyak goreng hehehe (Kidding), nama situsnya itu adalah Bitmo.li dan untuk cara daftarnya sahabat anyo bisa ikutin langkah dibawah ini.

➧ Pertama silakan buka situsnya dengan menggunakan link ini dan akan terbuka seperti gambar dibawah ini
➧ Setelah terbuka maka sahabat bisa lihat dibagian pojok kanan atas yang bertulisan JOIN US dan silakan klik disana maka akan terbuka seperti gambar dibawah ini
➧ Jika sudah terbuka seperti gambar diatas maka silakan sahabat isi dengan username, email dan juga password dan kalau tidak salah setelah sahabat klik JOIN/DAFTAR sahabat akan menerima email berupa email konfirmasi dan sahabat bisa langsung konfirmasi saja dengan menggunakan link yang sudah tersedia dalam email tersebut, namun jika tidak ada berarti tinggal skip dan bisa langsung Log In saja. Jika sudah login maka akan tampil seperti pada gambar dibawah ini.
➧ Gambar diatas adalah hasil ss saya sendiri dan itu merupakan halaman dashboard saya dan juga pendapatan saya gan, memang baru sedikit dan belum bisa wd hehehe.. Nah dalam situs ini kita tidak perlu melakukan pekerjaan apapun dan profit akan terus bertambah setiap harinya dengan sesuai profit yang tertulis pada halaman dashnoard sahabat masing-masing, dan untuk melihat berapa jumlah withdrawalnya maka bisa lihat pada gambar dibawah ini.
➧ Untuk jumlah minimun withdrawal dalam situs ini adalah 0.0002 gan dan terbilang cukup sedikit ya, tapi gak tau deh karena saya sendiri belum pernah withdraw hehe. Jadi saya belum bisa memastikan apakah situs ini SCAM atau LEGIT.

Nah itulah diatas cara untuk mendaftar dalam situs yang satu ini dan juga jumlah minimum untuk withdrawalnya, dan untuk SCAM atau LEGITnya saya belum tahu pasti ya gan, karena saya juga masih sangat baru mendaftar disini dan belum dapat kabar tentang bagaimana situs ini dan jika agan sudah tahu mungkin bisa berikan komentar dibawah postingan tulisan ini. Sekali lagi saya tegaskan gan, dalam setiap situs mining Bitcoin yang gratisan memang sangat tidak begitu meyakinkan dan hampir semuanya kebanyakan SCAM ya gan dan saya sarankan untuk tidak melakukan deposit dalam situs-situs yang masih baru kecuali jika situs tersebut sudah beroprasi lama dan sudah sangat terbukti selalu membayar maka sahabat bisa melakukan depo dalam situs yang sudah terpercaya tersebut, dan mungkin cukup sekian dalam tulisan kali ini dan saya mohon maaf jika banyak sekali kesalahan dalam perkataan say, karena saya pun manusia biasa yang tak pernah luput dari dosa dan kesalahan, semoga tulisan ini bermanfaat untuk sahabat Anyo semuanya.