Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Mining Bitcoin Legit 100% Tanpa Deposit

Hallo sahabat Anyo dimanapun berada, seperti biasa kali ini saya akan membagikan satu buah situs untuk menambang bitcoin dan tentunya tanpa modal atau dalam bahasa gaulnya deposit. Nah dari beberapa diantara agan semua pasti sudah tahu dong dengan situs yang satu ini, karena saat ini situs mining ini sangat populer gan, walau kecil namun ternyata situs ini terbukti membayar dan tidak scam tanpa harus perlu melakukan deposit terlebih dahulu seperti situs lain pada umumya.
Sebelum kita membahas tentang situsnya, saya harap agan semuanya sudah tahu dengan arti BITCOIN ya gan dan jika agan belum tahu maka bisa cari tahu di google gan, karena jika agan belum tahu tentang bitcoin maka tidak akan berguna juga gan tulisan ini hehehe.
Oke kita langsung aja menuju ke situsnya gan.
Situs Mining Bitcoin Legit 100% Tanpa Deposit
Nama situsnya adalah Txmine.com, situs ini merupakan salah satu situs untuk menambang bitcoin secara gratis dari sekian banyak situs yang ada si seluruh duni, awalnya saya juga merasa kurang yakin dengan situs ini, karena terlihat dalam alamat webnya tidak memiliki perlindungan Htpps.
Namun ternyata anggapan saya salah dan saya sudah membuktikannya sendiri dalam situs ini untuk melakukan penarikan atau withdrawal dan hanya membutuhkan waktu 5 menit saja withdrawal saya sudah masuk kedalam wallet vip.bitcoin.
Diatas ini adalah bukti withdrawal dari txmine gan, meski memang sangat kecil namun jika dikumpulkan akan menjadi besar dan sangat menguntungkan karena disini kita tidak harus bekerja hanya menunggu saja sampai balance nya memasuki jumlah minimum untuk melakukan withdrawal, nah untuk cara daftarnya agan silakan ikuti petunjuk dibawah:

➤ Pertama silakan agan buka linknya disini
➤ Silakan isi form pendaftaran sesuai dengan nama agan
➤ Setelah itu silakan log in kedalam akun yang baru saja agan buat
➤ Lalu pilih yang ingin agan mining
➤ Tinggal tunggu saja.

Nah untuk tipsnya agan lebih baik mining Doge Coin saja, karena doge ini dapat dikatakan sangat cepat ya gan dan minimum untuk withrdawalnya juga kecil dimana di txmine ini hanya 12 Doge untuk minimal penarikan dan jika balancenya sudah 12 lebih agan sudah bisa melakukan withdrawal dengan menunggu beberapa menit saja,, Gimana sangat mudah bukan???
Untuk tulisan ini sampai disini dulu gan, semoga tulisan ini dapat dimengerti dengan mudah oleh agan semuanya.