Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pake Coupon Di POINTSPRIZES Untuk Mendapatkan Point Lebih Banyak

Hallo sahabat Anyo kali ini saya akan membahas situs penghasil uang bernama POINTSPRIZES, dalam situs ini kita bisa mendapatkan uang dengan cara mengerjakan tugas yang sudah di sediakan.
"Ah bosen mas tugas mulu, pointnya kecil!!!". Pasti jawaban inilah yang akan spontan terucap oleh agan semuanya hehehe.... Sebetulnya saya juga sama gan pengen cepat dapat pointnya biar cept dapet duitnya pula, tapi saya jelaskan sedikit ya gan, bahwa dalam mencari uang secara online itu jangan terlalu terburu-buru gan karena semua yang dilakukan secara instan maka ada hasil yang akan buat anda menyesal, nah maka dari itu mending kita pelan-pelan saja biar menikmati proses dan lebih tahu lagi cara yang terbaik dalam mendapatkan uang secara online.

Mungkin agan ada yang belum tahu dengan situs yang satu ini, didalam situs ini kita bisa mendapatkan uang banyak secara gratis dan tanpa modal.,, sebenarnya sih modal gan cuma agan modal kuota aja kok, karena semakin banyak kuota semakin baik hehehe.
Mungkin ada yang sudah daftar juga dalam Pointsprize ini dan merasa sangat sulit untuk mendapatkan point nya. Tenang gan tenang, kali ini saya akan membagikan Coupon Pointzprize secara gratis buat agan semuanya, dan hingga sampai hari ini Coupon ini masih bisa digunakan kok, jadi agan tinggal pakai saja ya.

Jika agan belum mendaftar maka silahkan mendaftar menggunakan link ini.
Pake Coupon Di POINTSPRIZES Untuk Mendapatkan Point Lebih Banyak

Setelah mendaftar silahkan agan masuk ke menu Use Coupons, atau bisa disini
Pake Coupon Di POINTSPRIZES Untuk Mendapatkan Point Lebih Banyak

Setelah itu agan silahkan masukan Couponsnya, untuk melihat Code Coupennya bisa dilihat disini

Tapi per;u agan ingat bahwa pihak poiztsprizes membatasi setiap harinya hanya bisa menggunakan Couponsnya hingga 500 point saja gan, tapi disisi lain agan bisa menghitung sendiri gan dalam 7 hari atau seminggu jika agan terus menggunakan Coupon dengan mencapai batas maksimal setiap harinya berarti agan sudah punya 3.500 point dan di pointzprize bisa ditukarkan dengan bitcoin atau yang lainnya dengan 3000 point untuk Bitcoin jika di dollar kan senilao $20. Wah lumayan kan gan buat tambah-tambah beli kuota hehehe,, cuma iseng mainan hp/laptop/pc sudah bisa mendapatkan uang tambahan, itu hanya dari satu situs loh, coba jika agan bermain dalam 10 situs dan semuanya rata-rata bisa menghasilkan minimal Rp.200.000,- dalam seminggu, berarti agan bisa mendapatkan uang Rp.1.000.000,- dalam seminggu hanya dengan menggunakan hp saja, wah mantapp lah pokoknya.

Ini point saya dalam satu hari gan, lumayan kan hehehe
Pake Coupon Di POINTSPRIZES Untuk Mendapatkan Point Lebih Banyak

Oke gan mungkin cukup sekian untuk tulisan kali ini, saya mohon maaf jika banyak kesalahan dalam tulisan saya yang membuat agan bingung dan sulit untuk memahaminya, sekali lagi saya minta maaf karena saya hanya seorang pemula (Newbie) yang sedang belajar untuk merangkai kata dengan baik.
Tunggu tulisan selanjutnya :-)