Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mining Bitcoin Gratis $25 Serta Tips Triknya, Buruan! #AdsOK

Hallo Sahabat Anyo dimanapun berada kali ini saya akan memberitahu agan semuanya tentang situs MINING BITCOIN terbukti dan masih legit gan,, Scamm??? Buang jauh-jauh gan. Sebelum kita membahas  lebih jauh topik untuk kali ini, saya berharap agan untuk membaca keseluruhan tulisan ini meski tulisan yang gak jelas dan mungkin membuat agan kebingungan tapi apalah daya karena saya hanya bisa menulis seperti ini. Mohon maaf sekali jika memang gaya tulisan dan bahasa yang saya gunakan banyak kesalan dan mari kita ke TKP.


Mining BITCOIN ini tidak memerlukan biaya sepeserpun ya gan, kecuali jika agan memang ingin melakukan investasi ya itu sih kemauan agan sendiri dan saya tidak menyuruh agan buat invest ya, hehehe.
Pertama agan silakan buka situsnya disini : https://goo.gl/kAYqm5
Jika sudah dibuka maka akan tampil seperti ini
Kemudian agan silahkan isi data sesuai data diri agan masing-masing ya, ingat gan harus menggunakan link diatas untuk mendapatkan bonusnya ya.
Jika semuanya sudah agan isi agan tinggal klik REGISTER.
Jika agan diminta untuk melakukan verifikasi alamat email maka agan silahkan buka email agan untuk memverifikasi bahwa agan memang manusia bukan robot, hehe.

Setelah di verifikasi maka agan sudah bisa login dan silakan agan login dengan email yang tadi agan daftarkan.
Maka setelah login agan akan dibawa ke tampilan seperti ini
Nah untuk cara bermainnya gimana mas??? Agan jangan bingung untuk caranya gan karena disini setelah agan mendaftar maka agan akan mendapatkan $25 yang otomatis menjadi saldo yang di depositkan, jadi saldo itulah yang akan memulai mininh bitcoinnya gan,.. Jika agan ingin mendapatkan yang lebih banyak lagi maka agan bisa untuk menyebarkan link refferal agan supaya orang dapat mendaftar menggunakan link agan dan mendapatkan bonus.,, jika orang-orang mendaftar dengan link agan maka agan akan mendapatkan 7% dari penghasilan mining refferal agan dan bagi orang yang daftar menggunakan link agan mereka akan mendapatkan $25 seperti agan, tapi jika tidak maka tidak akan dapat gan. Nah untuk WD nya minimal $3 gan,, tapi ada tips nya juga loh,, yu baca lagi sampai selesai.

Tips Trik

Setelah agan mendaftar maka mining akan mulai secara otomatis, jika agan suka nuyul maka agan harus menggunakan VPN untuk menggunakan link refferal agan sendiri, demi kenyamanan dan keamanan akun agan yang pertama,, tapi ingat gan gunakan dengan bijak dengan berkala dan jangan terlalu sering juga ya gan, karena ada kemungkinan nanti akan ketahuan gan, jadi agan pelan-pelan tapi pasti ya untuk nuyulnya,, oke gan mungkin cukup sekian untuk cara mining bitcoin kali ini, semoga tulisan ini bermanfaat dan saya mohon maaf jika ada banyak sekali kesalahan dalam kata dan penulisan saya, jangan lupa di share gan supaya yang lain bisa tahu dan karena berbagi itu indah ☺☺☺☺☺☺