Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mendapatkan Uang $5 Per Hari, Mau?

Para pemburu dollar di seluruh dunia pastinya sudah tahu dengan situs penghasil dollar yang legit, dimana situs ini sudah sangat terbukti membayar para membernya dengan minimal penarikan hanya $5 saja, bahkan jika anda adalah seseorang blogger atau youtubers pastinya sangat mudah untuk menghasilkan $5 perhari dari situs yang satu ini.
Memangnya situs apa sih mas bisa menghasilkan segitu dan bahkan bisa lebih?
Pasti anda semua sudah mendengar dengan istilah kata Short Link, ya disinilah kita akan mencari pundi-pundi dollar dengan cara menyingkat url asli menjadi lebih pendek, namun jangan salah, karena maksud dari mempersingkat url ini bukan hanya untuk memperpendek saja, melainkan untuk mencari uang berupa dollar dan dijamin gratis dan legit.

Langsung saja deh gan kita ke situsnya yaitu Linkshrink.net....
Cara Mudah Mendapatkan Uang $5 Per Hari, Mau?
Jika anda adalah seorang blogger dengan jumlah visitor perhari mencapai ribuan bahkan jutaan pastinya akan sangat muda mencari pundi-pundi dollar dalam situs ini gan, karena agan hanya tinggal membuat sebuah postingan dengan link yang di singkat menggunakan linkshrink, jika ada orang yang mengklik tautan atau link tersebut maka anda akan dibayar, simple banget kan???

Untuk lebih mudahnya seperti ini gan:

➤ Cari sebuah link yang agan ingin singkat link tersebut bisa berupa link download atau lainnya.
➤ Daftar di LinkShrink.net, bisa gunakan link ini.
➤ Sebarkan link yang sudah anda short atau singkat ke berbagai sosial media atau dalam blog
➤ Dalam setiap 1000 orang yang mengklik link yang agan singkat akan mendapatkan $5
➤ Jika anda bisa membuat puluhan ribu orang yang mengklik link short yang agan buat, maka besar kemungkinan dollar yang akan didapatkan bisa lebih besar.
➤ Ajak keluarga, teman atau siapapun untuk mendaftar dengan menggunakan link refferal anda, maka anda akan mendapatkan 10% dari penghasilan yang mereka dapatkan.
➤ Proses Withdraw sangat mudah bisa menggunakan Paypal/Paza dengan minimal penarikan $5 atau menggunakan Wallet Bitcoin dengan jumlah balance minimal $15.

Bagaimana? Sangat mudah bukan untuk mendapatkan $5 setiap harinya, untuk lebih mudah menghitungnya gini gan, Setiap hari agan mendapatkan 1000 orang yang mengklik dan agan mendapatkan $5, maka jika dikalikan dalam 30 hari/sebulan berarti: $5 x 30 = $150, jika dihitung dengan kurs dollar yang saya luruskan Rp.13.000/$1 maka agan bisa mendapatkan Rp.1.950.000/bulan.
Lumayan bukan untuk menambah penghasilan, bayangkan jika anda bisa menghasilkan lebih dari $5 perhari,, maka sangat mungkin untuk anda bisa mendapatkan puluhan juta setiap bulannya.

Untuk mendaftar di Linkshring bisa gunakan link ini...

Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi satu penghasilan buat anda semua, Salam Hangat "Dicky Anyo".