Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan 1 BITCOIN GRATIS Tanpa Modal !

Siapa yang tak mengenal dengan Coin yang tak nampak namun bisa membuat kaya ini? Ya betul, ialah Bitcoin, bagi yang belum mengetahui bitcoin anda bisa mencari tahunya lebih jauh di google atau anda bisa menggunakan kolom Search di blog ini di sebelah kanan pada layar laptop/pc anda.
Bagi para pemburu bitcoin pastinya sudah tahu tentang cara mendulang atau mining bitcoin yang gratisan atau pun yang deposit, tapi bagi kamu yang saat ini masih bingung untuk mencari bitcoin gratisan mungkin kamu mengunjungi blog yang sangat tepat yaitu di blognya Dicky Anyo ini tentunya.
Untuk kali ini saya akan membagikan sebuah situs yang akan memberikan kamu 1 Bitcoin secara cuma-cuma, beneran mas? Ya beneran dong, maka dari itu saya berharap anda semua yang membaca blog ini selalu tuntaskan membaca sampai dengan selesai demi pemahaman yang lebih jelas dan anda dapat mengerti dengan baik.
Oke langsung saja kita bahas tentang situs yang satu ini, mungkin beberapa dari kalian sudah tahu tentang situs mendulang bitcoin yang satu ini, dalam situs ini kamu akan mendapatkan 1 Bitcoin gratis dengan hanya mendaftar, untuk caranya kamu bisa ikuti langkah dibawah ini dan saya berharap untuk kamu melihatnya dengan baik-baik ya..
Cara Mendapatkan 1 BITCOIN GRATIS Tanpa Modal !
Pertama silakan buka situs webnya disini 
Setelah membukanya silahkan kamu mendaftar dengan cara mengklik Start Now pada tampilan awal seperti pada gambar diatas.

Lengkapi semua form pendaftaran sesuai nama kamu masing-masing dan isikan juga wallet Bitcoin yang kamu miliki, bisa dari vip atau yang lainnya.

Setelah kami selesai mendaftar kamu bisa login dan setelah itu kamu akan mendapatkan 1 Bitcoin gratis, dimana 1 Bitcoin itu akan langsung otomatis menjadi deposit kamu sendiri dan setelah itu mining bitcoinnya akan berjalan dengan sendirinya. Lalu apa yang kamu lakukan setelah itu??? Kamu hanya tinggal menunggu saja bitcoin kamu bertambah dan jika sudah mencapai batas minimum untuk penarikan atau withdrawal kamu bisa melakukan withdrawal.
Cara Mendapatkan 1 BITCOIN GRATIS Tanpa Modal !
Bagaimana sangat mudah bukan untuk mendapatkan 1 Bitcoin ini? Kuncinya, kamu hanya perlu untuk bersabar menununggu bitcoin bertambah sendirinya dan jika sudah memenuhi persyaratan untuk wd kamu bisa langsung wd nya, dan saya yakin kamu semua sudah bisa melakukannya.
Jika nanti saat withdrawal kamu diminta untuk melakukan deposit, lebih baik kamu jangan melakukan deposit dengan bitcoin yang sudah kamu miliki dalam wallet kamu, tapi kamu bisa lakukan deposit dengan hasil tambang itu sendiri, demi keamanan dan tidak ada kerugian yang kamu rasakan nantinya.
Mungkin cukup sekian tentang cara mendapatkan 1 Bitcoin kali ini, semoga bermanfaat dan mohon maaf jika banyak kesalahan dalam kata saya dan tunggu tulisan selanjutnya, karena akan ada situs yang paling legit untuk mendapatkan bitcoin, jadi tunggu saja ya!