Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Web Terbaru Penghasil Dollar! Sehari Tembus $500, REAL or SCAM!? Yourbtcincome.trade!

Para pemburu dollar pastinya selalu update dengan beberapa situs web penghasil dollar, bahkan jika ada web terbaru penghasil dollar pasti mereka semua akan tahu secara tepat karena para pemburu dollar di dunia internet tidak pelit dan selalu berbagi dengan yang lainnya.

Belum lama ini muncul situs web penghasil dollar terbaru yaitu, yourbtcincome.trade. Dari hasil videonya MAZVIRA dengan Channelnya yang bernama RORO JENGER terlihat memang memang membayar, dimana dalam video tersebut terlihat Mazvira mencoba melakukan WD/Withdraw dengan jumlah kecil yakni, $0,005 dan hasilnya memang benar masuk dalam saldo perfect money beliau.
Yourbtcincome.trade
Yourbtcincome.trade
Namun beberapa kejanggalan pun muncul, dimana terlihat aneh. Karena jika daftar disitus web penghasil dollar yang satu ini kita tidak dikenakan biaya apapun atau gratis semuanya, dalam jangka waktu 24jam setelah pendaftaran kita akan diberikan $100 sebagai bonus pendatang baru, nah bonus inilah yang akan kita depositkan untuk melipat gandakan dalam waktu yang terbilang singkat, hanya 2 hari! Ya dua hari saja, dari $100 jika di depositkan semuanya maka dalam jangka 2 hari akan menjadi $500, coba bayangkan deh jika memang ini beneran, kita bisa kaya mendadak tanpa kerja apapun, bahkan kayanya kalo emang beneran membayar semuanya kita hisa saingi MASTER SUHU MAS DIAN UMBARA, hehehe.. (Kidding Suhu( :-).

Didalam situs web penghasil dollar yang baru ini terlihat ada 4 jenis investasi, diantaranya:

1. 200% - Minimum Invest $5
Dipilihan pertama ada invest dengan jumlah minimum $5 dan akan dikalikan 200% dalam waktu 12 jam, dihitung sendiri aja deh ya berapa hasilnya, hehe.

2. 300% - Minimum Invest $55
Dipilihan kedua terlihat minimun investnya $55 dan akan dikalikan 300% dalam waktu 1 hari/24jam, ya seperti biasa dikalikan lagi sendiri ya hasilnya. :-P

3. 500% - Minimum Invest $100
Nah yang ketiga inilah yang saya sendiri coba beberapa hari kemarin, dimana minimum invest sebesar $100 dan saya menggunakan hadiah pengguna baru yang situs itu sendiri kasih, dan memang benar 2 hari kemudian saldo akun saya bertambah jadi $500, tanpa banyak basa basi saya coba lakukan WD/Withdraw sebesar $300 dan dibawah ini fotonya terlihat masih pending, dan jika nanti sudah ada hasilnya saya akan update lagi tulisan ini dalam waktu 5-10 hari sesuai dengan penjelasan situs itu sendiri bahwa waktu yang dibutuhkan adalah 5-10 hari kerja untuk penarikan saldo (moga aja bener).
Pending WD Yourbtcincome.trade
Pending WD Yourbtcincome.trade
4. 800& - Minimum Invest $500
Dan yang terakhir inilah yang paling maknyus jika memang situs web penghasil dollar ini benar-benar membayarnya, bayangkan saja minimum invest $500 dan dalam jangka 3 hari akan dikalikan 800%, wowww banget deh kalo misalkan bener.

Situs web penghasil dollar ini saya masih tunggu pembuktiannya dan jika sobat semua penasaran ingin mencoba daftar bisa langsung pergi kesitusnya disini...
Ya itung-itung undian berhadiah aja sob, karena emang gratis juga kan daftarnya, jadi kalo misalkan bener ya kita dapat jackpot hehehe.
Oke sob ditunggu saja pembuktian yang akan saya buat selanjutnya dalam tulisan ini!! Semoga tulisan ini bermanfaat bagi kamu, kamu dan khususnya buat kamu yang baca heheehe...