Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bukti Pembayaran Mencari BITCOIN dari Situs Web Terpercaya dan Terbukti Membayar!

Sahabat Anyo kali ini saya hanya akan memberikan sebuah bukti pembayaran dari hasil mencari bitcoin secara gratis tanpa modal sepeserpun. Mungkin udah banyak juga yang tahu situs ini, namun kali ini saya hanya akan memberikan sebuah bukti real nyata yang saya dapatkan.

Mungkin baru kali ini saya baru bisa membuat tulisan untuk bukti dari situs yang satu ini dan nampak terlihat bahwa tanggal pembayaran adalah tanggal 16 Juni 2017. Saya bergabung dalam situs ini sudah hampir 4 bulan dan jika dihitung mungkin gak seberapa juga, karena saya memang jarang aktif disitus ini karena kesibukan lainnya.
Bukti Pembayaran Mencari BITCOIN dari Situs Web Terpercaya dan Terbukti Membayar!
Saya menggunakan Vip.bitcoin.co.id
Note : Ini saya sudah mencairkannya menjadi Rupiah di vip.bitcoin.co.id

Dalam situs ini sudah banyak juga yang mendapatkan 10 juta perbulan, karena disini jika kita sering dan rajin mencarinya maka akan semakin banyak bitcoin yang kita dapatkan. Kebanyakan yang bermain dalam situs ini menggunakan pc/laptop, karena memang terasa lebih nyaman menggunakan pc/laptop, jika saya sendiri hanya menggunakan android saja, jadi penghasilanpun tak seberapa.

Beberapa cara yang saya akan bocorkan untuk cara bermain disitus ini, kalian hanya perlu rajin dan rajin saja kok, jika rajin maka hasil yang akan bicara! Hehehe..

Nah untuk perkenalan lebih jauhnya saya pribadi sudah membuat channel baru di youtube yang bernama "Anyo Online", disitu saya akan membagikan cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal dan akan mereview beberapa situs online yang menjanjikan hasil berupa dollar, bitcoin dan yang lainnya.

Untuk bukti pembayaran bitcoin ini, bisa kalian lihat dalam video berdurasi 2 menit++ disini dan ini merupakan video pertama saya di dalam channel "Anyo Online".
Untuk melihatnya bisa di klik disini atau bisa langsung lihat dibawah ini ......

Kali ini saya hanya memberikan bukti saja, dan untuk situs web nya saya kan update dalam artikel terbaru saya dan video terbaru saya, untuk mendapatkan infonya secara langsung bisa subscribe di channel saya dan bisa komen dibawah artikel ini, jika banyak yang penasaran maka saya akan memberitahu situs ini tapi harus ingat di situs ini kita juga harus bekerja bukan hanya menunggu hasilnya.