Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Uang 1 Juta Pertama dari Internet

Dickyanyo.com - Cara mendapatkan uang 1 juta pertama dari internet, Berhasil mendapatkan uang dari internet tentu memberikan kegembiraan kepada siapapun penerimanya.
1 Juta Pertama

Bahkan untuk nominal 1 juta rupiah, sepertinya sudah cukup banyak yang merasakannya. Berkat bantuan Google Adsense dan sebuah blog banyak yang bisa mencicipi penghasilan pertama mereka dari internet. Namun apa jadinya jika permohonan Anda bergabung di google adsense tidak pernah di setujui dan waktu untuk ngeblog tidak terlalu banyak bahkan membuat blog pun Anda tidak tahu bagaimana caranya?

Sebelum saya mengungkap cara yang diterapkan mungkin perlu saya tegaskan lebih dulu bahwa ini bukanlah cara cepat kaya (maaf jika Anda kecewa) melainkan cara ini merupakan hasil dari konsistensi, kesabaran, keinginan untuk terus belajar dan evaluasi.

Cara ini juga sebenarnya bukan cara baru, melainkan cara yang sudah ada sejak lama hanya saja banyak yang kurang konsisten sehingga akhirnya berhenti di tengah jalan dan tidak meraih hasil maksimal.

Sebenarnya cara apa yang dipakai untuk bisa mendapatkan uang Rp 1 juta dari internet tanpa Google adsense? Jawabannya adalah paid to click.(ptc)
Seperti sudah disebutkan sebelumnya bahwa ptc bukanlah hal baru dan sudah ada sejak lama baik ptc luar negeri maupun ptc lokal.

Konsistensi mempelajari peluang ptc membawa hasil lumayan.
Nah sekarang mari kita bahas bagaimana ptc bisa membantu Anda mendapatkan uang Rp 1 juta dari internet ini.

Pahami Cara Hasilkan Uang Lewat PTC
Cara utama Anda sebagai member bisa menghasilkan uang dari sebuah program PTC adalah dengan ngeklik link iklan yang disediakan. Katakanlah nilai 1 link iklan minimal $0.001 (jika kurs $1 = Rp 13500, maka nilai 1 link iklan adalah Rp 13.5). Jika dalam sehari kita bisa melihat 30 sampai 40 iklan maka potensi pendapatan Anda per hari sebesar Rp 540.

Itulah cara mendapatkan uang dari ptc sesuai cara kerja dasar program itu.
Pengalaman 3 tahun konsisten bermain ptc saya bisa mengambil kesimpulan bahwa jika kita konsisten akan semakin banyak tawaran (offers) berupa survey dengan imbalan lebih besar (antara $0,5 sampai $5 per surveynya). Semakin besar imbalan waktu yang dibutuhkan menyelesaikan survey semakin lama.

Bagi member yang konsisten (minimal rutin ngeklik setiap hari) akan diberi balasan berupa tawaran survey bertubi-tubi (pengalaman saya tawaran survey baru akan datang bertubi-tubi setelah 1,5 tahun tidak begitu konsisten ngeklik. Mungkin jika Anda lebih konsisten dibandingkan saya hasilnya akan lebih baik dalam waktu lebih singkat, mungkin). Dengan survey inilah penghasilan rutin bulanan bisa lebih terdongkrak dan cepat meraih payout.

Cara lain yang menghasilkan uang melalui program ptc. Setiap program ptc menawarkan beragam cara agar member bisa menambah uang pendapatan mereka. Salah satunya adalah clixgrid. Tidak ada salahnya mencoba peruntungan bermain clixgrid karena jika beruntung kita bisa degan mudah mendapat uang mulai $0.1 sampai $10.
Tidak kalah penting adalah mempromosikan program ptc ini ke orang lain. Sebagai member kita akan diberi kesempatan untuk mengajak orang lain bergabung. Semakin banyak yang bergabung tentu semakin banyak manfaat yang akan didapatkan baik oleh Anda sebagai pengajak maupun mereka yang baru bergabung.

Jadi member premium. Untuk opsi ini ada baiknya Anda pikirkan baik-baik terlebih dahulu. Saya memilih menjadi member premium karena sudah memiliki tabungan dari penghasilan yang didapat dari program itu jadi saya merasa nothing to lose. Ternyata setelah diamati, menjadi member premium hasil yang didapatkan semakin berlipat.